TIM PINCANG BUDI MENANGI PANJAT PINANG ‘GOYANG SARIMI 2014’ - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » TIM PINCANG BUDI MENANGI PANJAT PINANG ‘GOYANG SARIMI 2014’

TIM PINCANG BUDI MENANGI PANJAT PINANG ‘GOYANG SARIMI 2014’

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 30 Mei 2014 | 19.46

 
Sepeda mini salah satu hadiah panjat pinang (25/5)




Kemalang   ~  Bermaksud memberikan hiburan murah meriah kepada masyarakat salah satu perusahaan mi instan menggelar acara ‘Goyang Sarimi 2014 ‘.Bertempat di lapangan olah raga desa Keputran ,kecamatan Kemalang  Minggu Wage (25/5) acara tersebut berlangsung lancar dan sukses ,hingga berakhir sore hari menjelang Maghrib.

Sejak pukul 06.00 WIB ,suara  musik telah memeriahkan suasana dan mengundang warga untuk mempersiapkan mengikuti berbagai jenis kegiatan .Mulai dari senam sehat massal,lomba masak,lomba menggambar ,jathilan perempuan dan lomba panjat pinang atau ‘cembreng’ orang Keputran menyebutnya.

Pohon pinang  setinggi sekitar 7 meter itu setelah dikelupas kulit batangnya kemudian dilumuri paselin agar licin.Diatas telah dipajang beberapa barang berharga sebagai hadiah untuk menarik dan memotivasi para peserta lomba panjat pinang.

Kompetisi antar beberapa tim pemanjat cukup ketat , satu regu maksimal terdiri dari 5 orang laki-laki.Acara ini berjalan beberapa jam dan nampak menghibur warga masyarakat yang menontonnya.

Uniknya sebagai juara dan berhak mendapatkan hadiah bernilai hingga jutaan rupiah itu dimenangi Tim Budi dari padukuhan Keputran yang hanya terdiri dari 3 orang.Saya dan dua orang teman Remin dan Paidi alhamdulillah bisa mengalahkan tim lain yang terdiri dari 5 orang,demikian penuturan Budi kepada kontributor klaten info.

Sebenarnya waktu mendaftar saya telah mengikutkan 5 orang ,tapi ternyata dihari H yang dua Gunarto dan Parjo tidak bisa mengikuti ,akhirnya Tim kami yang ‘pincang’ nekat ikut bercembreng ria.

Hadiah nanti akan kami lelang terus uangnya dibagi 3 orang .Jenis barang yang dapat diperoleh sebagai hadiah diantaranya sepeda mini , rice cooker,kompor gas,radio masing-masing satu unit dan 2 doz sarimi ,imbuhnya bangga.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info