LAGI SEORANG GEPENG MENINGGAL DI PASAR KEMBANG - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » LAGI SEORANG GEPENG MENINGGAL DI PASAR KEMBANG

LAGI SEORANG GEPENG MENINGGAL DI PASAR KEMBANG

Written By kiswanto adinegara on Rabu, 02 Juli 2014 | 14.00




 
 Salah satu pintu masuk pasar Kembang ,desa Keputran , kecamatan Kemalang


Kemalang   ~  Beberapa waktu yang lalu ada seorang laki-laki gelandangan dan pengemis ( Gepeng ) gimbal meninggal di Gapura desa Kadilaju , komplek pasar Kembang , kecamatan Kemalang  dan dimakamkan warga setempat di TPU padukuhan Kadilaju.

Menyusul kejadian itu Rabu Pahing ( 2/7) ,hari keempat ramadan sekitar pukul 10.30 WIB pasar yang sedang ramai digemparkan dengan meninggalnya seorang perempuan gepeng gimbal ,bernama Kartini ( 70 an tahun).Diduga kelaparan dan sakit sebagai penyebabnya.

Gepeng naas tersebut tidak dikenal siapa sanak saudaranya dan dari mana asalnya , sehingga setelah diperiksa aparat yang berwenang dari kecamatan Kemalang  dan dinyatakan kematiannya wajar  diputuskan jasadnya untuk dimakamkan di TPU padukuhan Gatak ,desa Keputran , demikian penuturan Slamet Syaiker juru parkir setempat yang menyaksikan kejadian tersebut kepada kontributor klaten info.

Memang di sekitar pasar Kembang  didapati sejumlah gelandangan ,pengemis dan orang terlantar (GPOT)  yang berkeliaran setiap hari.Diduga lokasi ini menjadi tempat pembuangan gepeng dan orang terlantar dari luar daerah.Karena sering dijumpai wajah-wajah  GPOT baru ,demikian imbuhnya.

Oleh : Kiswanto   

Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info