JALAN RUSAK PARAH PASAR KEMBANG – BUNDER DIBANGUN - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » JALAN RUSAK PARAH PASAR KEMBANG – BUNDER DIBANGUN

JALAN RUSAK PARAH PASAR KEMBANG – BUNDER DIBANGUN

Written By kiswanto adinegara on Sabtu, 06 September 2014 | 01.33


 
 Jalan rusak yang mulai dibangun ( 2/9)



Kemalang  ~  Warga dan pengguna jalan pasar Kembang kearah Jatirajeg boleh bersenang hati.Pasalnya mulai awal September 2014 jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan karena rusak parah sudah mulai dibangun.

Kendatipun belum seluruhnya diaspal ,barangkali sementara baru sampai kidul Randuawar masyarakat senang menyambutnya, demikian penuturan Sutarman warga setempat kepada klaten info.

Keluhan warga terkait kerusakan jalan akibat banyaknya truk pasir yang lewat dengan beban melampaui batas diperkenankan ini sebenarnya sudah sekitar setahun yang lalu, tapi baru kali ini direspon sebagaimana dikeluhkan Ary Tirta dalam akun sosmednya.


Pantauan klaten info menunjukkan dengan ditutupnya akses menuju Karangnongko – Puluhwatu – Jatinom truk pasir tujuan Boyolali,Semarang ,Pati,Kudus ,Purwodadi dan sekitarnya lebih memilih jalan Pasar Kembang – Kayumas.

Dengan demikian kondisi jalan ini walaupun dibangun dapat dipastikan akan cepat rusak karena muatan truknya berlebihan,demikian penuturan Wardi warga Kembang kepada klaten info.

Warga berharap pemerintah berkomitmen serta berani mengatur ,serta menindak seacara adil dan tegas bagi sopir yang nekat melanggar aturan,agar jalan yang sudah baik tidak cepat rusak kembali.

Oleh : Kiswanto                                                                                                               
Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info