KANTOR TERAS BANK BRI DI PASAR KEMBANG PINDAH LOKASI - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » KANTOR TERAS BANK BRI DI PASAR KEMBANG PINDAH LOKASI

KANTOR TERAS BANK BRI DI PASAR KEMBANG PINDAH LOKASI

Written By kiswanto adinegara on Selasa, 02 September 2014 | 20.04

 
Kantor Teras Bank BRI pasar Kembang yang baru.



Kemalang  ~  Terhitung mulai Senin tanggal 1 September 2014 , lokasi Teras Bank BRI Unit Karangnongko di padukuhan Tasikmadu ,desa Keputran atau timur pasar Kembang pindah lokasi ,demikian penuturan Windarto security yang baru bertugas beberapa  hari kepada klaten info.

Lokasi yang baru berada di jalan Kayumas , Boyolali  tepatnya padukuhan Tempel ,desa Kemalang  atau sekitar  150 meter disebelah utara lokasi lama.

Kantor baru kondisinya jauh lebih baik dibanding yang lama lebih nyaman karena dilengkapi pendingin ruangan alias AC , ada sejumlah tempat duduk baru untuk menunggu antrian , ruangan lebih luas  dan bersih serta halaman untuk parkir juga luas.

Disamping itu ditambah adanya mesin ATM baru kendatipun beberapa hari ini belum bisa dipergunakan , imbuhnya

Menurut Bayu salah satu petugas setempat pindahnya kantor Teras ketempat baru , juga merupakan proses menaikkan status teras menjadi Bank BRI unit Kemalang.

Jadi saat ini walaupun kantornya baru setara unit namun sementara statusnya masih teras pasar Kembang  dibawah Bank BRI unit Karangnongko ,menunggu hingga proses selesai. 

Mengingat perkembangan terkini dipandang sudah layak dan memenuhi berbagai kriteria berdirinya sebuah kantor unit baru ,dan yang tidak kalah pentingnya kebijakan ini adalah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat nasabah di kecamatan Kemalang dan sekitarnya.

Perkembangan  Bank plat merah tersebut dinilai cukup baik di wilayah kabupaten Klaten sehingga sekarang terdapat satu kantor cabang , tiga kantor cabang pembantu , empat puluhan unit dan sejumlah teras.

Tahun ini dua teras dalam proses naik grade yakni di pasar Gabus ,kecamatan Jatinom dan di pasar Kembang ,kecamatan Kemalang,imbuhnya.

Sunarmi salah satu nasabah Bank BRI yang telah berumur 118 tahun itu mengaku senang atas pindahnya teras dari pasar Kembang yang dinilainya kurang nyaman sebab sempit ,panas, bising serta tidak tersedia tempat duduk yang memadai , lebih –lebih kalau pas pasaran pahing parkirnya sulit katanya.

Oleh : Kiswanto


Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info