ADA JUGA PERSAINGAN ALA TUKANG URUT - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » » ADA JUGA PERSAINGAN ALA TUKANG URUT

ADA JUGA PERSAINGAN ALA TUKANG URUT

Written By kiswanto adinegara on Sabtu, 15 November 2014 | 04.51

 
Juru Pijat sedang menggarap pasien (Ilustrasi).



Kemalang  ~   Ternyata yang namanya persaingan itu bisa saja terjadi disemua bidang usaha termasuk urusan jasa pijet atau lazim disebut urut.

Sebagaimana dituturkan  Rukiyem si tukang urut tunanetra yang berdomisili di padukuhan Tegalserut ,desa Keputran ,kecamatan Kemalang  bahwa ada salah satu penyedia jasa pijet yang sebenarnya termasuk ‘murid’nya  sebut saja  Putri dalam rangka memasarkan jasanya dengan cara yang kurang sehat .

Dia tidak pasang plang ditepi jalan namun cukup menulis kalimat promosinya di cendela rumahnya.Dan saat Rukiyem sedang kurang enak badan kemudian ada pelanggannya yang mencari dirumah ketemu Putri dibilangnya bahwa pemijat tunanetra yang asli dari Sukoharjo makmur itu telah pindah ke Solo dengan menunjukkan rumah kosong yang pernah dihuni Rukiyem.

Tahu caranya promosi dengan modus  yang kurang sehat itu si pemegang sertifikat alias ijazah tukang urut dari lembaga kursus di Solo dan isteri pertama Ratmin itu tidak bisa berbuat banyak.

Namun Rukiyem hanya bisa pasrah ,berdoa dan meyakini bahwa rezeki itu sudah diatur oleh Allah SWT jadi kendatipun merasa sakit hati dikhianati muridnya namun tetap percaya kalau memang rezekinya pasti tidak akan pernah lari darinya imbuhnya.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info