MBAH SARDO JATUH SAAT NGARIT ,TEWAS DI PUSKESMAS - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » MBAH SARDO JATUH SAAT NGARIT ,TEWAS DI PUSKESMAS

MBAH SARDO JATUH SAAT NGARIT ,TEWAS DI PUSKESMAS

Written By kiswanto adinegara on Rabu, 07 Januari 2015 | 21.33



 
Makam , sebagai rumah masa depan

Kemalang  ~  Perihal kematian sungguh menjadi rahasia dan merupakan hak prerogatif  Tuhan Yang Maha Esa , tidak ada yang tahu kapan dan dimana maut akan datang.

Sebagaimana peristiwa di hari Selasa Kliwon atau orang jawa menyebutnya sebagai dina anggara kasih , Mbah Sardo Mihardjo ( 74 ) yang kondisinya sehat ,saat ngarit  di bulak kidul padukuhan Kadipolo ,desa Keputran tiba-tiba terjatuh ,sekitar pukul 15.00 WIB.

“ Tahu-tahu terpeleset digalengan dan jatuh tak lama kemudian datang pertolongan ,warga membawa Mbah Sardo yang pingsan ke Puskesmas Kemalang , tidak lama kemudian  menghembuskan nafas  yang terakhir “ demikian penuturan Sumiyem isteri almarhum kepada klaten info  dirumah duka padukuhan Keputran ,desa Keputran  seusai upacara pemakaman ( 7/1 ).

Almarhum Mbah Sardo meninggalkan seorang isteri bernama Sumiyem dan enam orang anak yakni Waluyo , Suranten , Surati , Marsono ,Marjono dan Suratmi , demikian Wuryanto Nugroho kepala desa setempat  dalam sambutan menjelang pemberangkatan jenazah menuju peristirahatan terakhirnya.

‘Bapak meninggal diduga terserang sakit jantung ,dan jenazahnya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU ) Kadipolo ,desa Keputran pukul 13.00 WIB “ tutur Waluyo anak sulung almarhum Mbah Sardo saat ditemui klaten info.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info