MAKSUD HATI MAU MALING PEMUDA 17 TAHUN BABAK BELUR DIHAJAR DAN MOTORNYA DIBAKAR MASSA - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » » MAKSUD HATI MAU MALING PEMUDA 17 TAHUN BABAK BELUR DIHAJAR DAN MOTORNYA DIBAKAR MASSA

MAKSUD HATI MAU MALING PEMUDA 17 TAHUN BABAK BELUR DIHAJAR DAN MOTORNYA DIBAKAR MASSA

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 14 Mei 2015 | 04.30

Amar sebagai maling dan Joko jadi korban

Kemalang.Klaten.info ~_Barangakali hari Rabu Pahing tanggal 13 Mei 2015 , kebetulan bertepatan dengan angka 13 mitos angka sial , apes bagi Amar Makruf ( 17 tahun ) yang mengaku warga padukuhan Suden ,desa Dragan , kecamatan Musuk , kabupaten Boyolali ,provinsi Jawa Tenagah.

Menurut informasi yang dihimpun klaten.info pemuda bernama apik yang semula berbohong mengaku dari Glagah ,Jatinom itu bersama seorang temannya saat Maghrib sudah mulai beraksi dengan sasaran rumah Joko di kidul kuburan padukuhan Jatiwekas ,desa Tangkil ,kecamatan Kemalang.

Amar mengira rumah Joko sedang kosong , sehingga dengan tenang mencongkel pintu dan bisa masuk rumah.Namun tiba-tiba Joko keluar kamar dan memergoki tamu yang tidak diundang telah berada di dalam rumah ,keduanya sama-sama terperanjat .

Saking kagetnya dalam kondisisi panik Amar melakukan perlawanan dengan memukulkan botol mengenai wajah pemilik rumah hingga mata kanannya memar dan bengkak.Merasa tersudut melawan maling sendirian Joko berteriak maling ,maling…..maliing dan kemudian sejumlah warga berhamburan menuju rumah Joko dan mengepungnya secara rapat.

Akhirnya Amar tidak bisa berkutik ditangkap warga yang emosi dan sangat marah kemudian seketika itu melampiaskan dengan menelanjangi serta menghajar habis-habisan hingga babak belur.Tidak hanya terduga maling yang menjadi sasaran sepeda motor bebek Supra Fit milik Makruf untuk tindak kejahatan dibakar massa di perempatan dekat tempat kejadian perkara.

Setelah tidak berdaya kemudian dibawa dan dilaporkan ke Polsek Kemalang ,mengingat kondisinya yang penuh luka kemudian dirujuk ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

Mendengar ada maling ketangkap basah dan dimassa dibawa ke Puskesmas sejumlah warga Kemalang yang merasa sudah muak dengan maraknya begal ,maling ,copet dan kejahatan lainnya yang dinilai kelewat batas akhirnya spontanitas menyerang maling yang sudah tak berdaya itu.

Menurut saksi mata di Puskesmas “ untuk mengamankan terduga maling agar tidak menjadi amuk massa berikutnya oleh aparat Polsek dan Koramil setempat membawa Amar ke Mapolres Klaten menggunakan mobil patroli Polisi “ demikian W Nursalim menuturkan pada klaten.info ( 14/5 ).

“ Warga Jatiwekas masih memburu seorang teman yang diakui Amar sebagai mitra berkolaborasi dalam setiap aksinya yang saat peristiwa kemarin lolos dari massa.Saat diinterogasi oleh aparat Amar mengakui mengincar sepeda motor di Tikas dan pernah mencuri sapi dan kambing di wilayah kecamatan Kemalang “ imbuh Nursalim mengakhiri perbincangan.

Komentar warga mendengar berita ini salah satunya Uji “ ben kapok “ katanya singkat pada klaten.info.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info