PEMDES KEPUTRAN BANGUN WAHANA PERMAINAN AIR DAN WATER BOOM - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » » PEMDES KEPUTRAN BANGUN WAHANA PERMAINAN AIR DAN WATER BOOM

PEMDES KEPUTRAN BANGUN WAHANA PERMAINAN AIR DAN WATER BOOM

Written By kiswanto adinegara on Minggu, 07 Agustus 2016 | 10.00

 
Eskavator mulai operasi dilokasi

KEMALANG ~ Dalam rangka optimalisasi pemanfaatan sumberdaya alam berupa sumber air sebagai triger menggeliatnya ekonomi warga masyarakat pemerintah desa Keputran mulai membangun destinasi wisata berupa wahana permainan air spesial bagi anak-anak dilengkapi water boom.

Suhardi Perdes Keputran
Menurut Suhardi wahana permainan air yang dilengkapi water boom berlokasi di lahan kas desa seluas sekitar 500 meter persegi  terletak di komplek perkiosan Sentul padukuhan Keputran dimulai hari ini ( Minggu , 7/8 ) kata perangkat desa Keputran itu pada klaten info dilokasi.

Saat dikonfirmasi Sigit Pj Kades Keputran membenarkan pelaksanaan pembangunan wahana permainan air bagi anak-anak yang dilengkapi water boom dilokasi dekat sumber air  Sentul dan Brondong.

Pembangunan ini memanfaatkan APBDes tahun anggaran 2016 bersumber dari alokasi dana desa sekitar Rp 300.000.000,00  dan dilaksanakan secara bertahap hingga kedepan dapat berfungsi sempurna jelas kades yang rangkap jabatan di kecamatan Kemalang itu.

Menurut pantauan klaten info Minggu pagi ( 7/8) di lokasi belakang perkiosan Sentul telah ada sebuah eskavator yang beroperasi dan disaksikan sejumlah perangkat desa ,KPMD desa Keputran ,konsultan pembangunan dan warga masyarakat sekitarnya yang menyambut gembira dengan dimulainya pembangunan destinasi wisata ini.

Mardjono salah satu warga sekitar mengaku senang dengan adanya wahana permainan air dan water boom disini , sehingga jika anak-anak ingin renang nanti tidak harus jauh-jauh katanya.

by Kiss Adinegara






Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info