MISTERI KEMATIAN ALI AKBAR RAFSANJANI DUA HARI PASCA ULTAH KE 17 - Kemalang Klaten
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » MISTERI KEMATIAN ALI AKBAR RAFSANJANI DUA HARI PASCA ULTAH KE 17

MISTERI KEMATIAN ALI AKBAR RAFSANJANI DUA HARI PASCA ULTAH KE 17

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 27 Oktober 2016 | 18.40

 
Catatan Ali Saat Laka ( sumber FB )

KEMALANG ~ Bahwa waktu kelahiran dan kematian seorang manusia adalah rahasia yang dimiliki Allah SWT semata, tak seorangpun mengetahui kapan akan terjadi.

Sebuah kematian belum tentu karena tua ,dan  belum tentu juga karena sakit-sakitan ,tidak ada yang menduga justru yang muda dan kondisi hariannya sehat wal afiat malah dipanggil kembali keharibaan sang Pencipta jagat raya lebih dini.

Sebagaimana informasi yang dihimpun klaten info dari berbagai sumber telah terjadi musibah berupa kecelakaan tunggal yang terjadi  Rabu ( 26 / 10 ) sekitar pukul 06.30 WIB yang menimpa remaja laki-laki bernama Ali Akbar Rafsanjani bin Putut yang lahir 24 Oktober 1999 saat berangkat ke sekolah dengan mengendarai kuda besi Vixionnya diduga  kejeglong di jalan rusak parah lor wetan SMAN I Karangnongko - Klaten yang menyebabkan terpelanting hingga menabrak pohon mahoni hingga  nyawanya melayang.

Kartu Pelajar Ali
Ali Akbar anak sulung pasangan Putut Pujagiri dengan Supanti cucu Mbah Tris Brangkal terakhir tercatat sebagai salah satu siswa SMK Petrus Kanisius Klaten jurusan Mesin kata Dhika teman sekolahnya kepada klaten info saat acara takziah.

Dalam sambutan pelepasan jenazah Ali dari rumah duka padukuhan Keputran RT 10 RW 04 desa Keputran ,kecamatan Kemalang menuju tempat pemakaman umum Kadipolo - Keputran wakil dari SMK PK Klaten mengatakan sangat kaget dan prihatin atas wafatnya salah satu muridnya secara mendadak.

Dan anehnya justru sangat dekat dengan peringatan hari ulang tahunnya yang ke 17 , yang jatuh pada hari Senin ( 24/10 ) atau dua hari sebelum hari naas dimana Ali harus kembali menghadap Tuhan yang maha kuasa Ali bersama teman-temanya suka cita merayakan ultah itu dirumah duka ini imbuh Pak Guru itu.

Misteri ini ditambah lagi adanya berita duka pada hari bersamaan Rabu ( 26/10 ) budenya Ali yang bernama Winarsih ikut meninggal dunia setelah melayat keponakannya . Sebagaimana diceritakan  salah satu pelayat bahwa Winarsih ikut nggulo wenthah Ali sejak bayi sehingga merasa tidak kuat menyaksikan tragedi yang memilukan ini , dan akhirnya membuat perempuan isteri Sartono yang tinggal di Jatinom itu lemas dan jatuh pingsan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Semua ini sungguh merupakan misteri dari Allah SWT ,yang dapat diambil hikmahnya bahwa kematian itu bisa datang kapan saja dimana saja tidak diketahui siapapun sehingga diharapkan kita senantiasa beribadah hanya untuk Allah SWT agar kehidupan kita bisa berakhir husnul khatimah demikian dikatakan salah satu pelayat kepada klaten info.

Kita ikut berduka cita semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan sabar ,ikhlas dan tawakal , aamiin pungkasnya.

by Kiss/10/2016
Share this article :

0 komentar:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Kemalang Klaten - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info